Monday, June 8, 2015

Sinopsis Mask - Episode 2 [part 1]

Episode 2 : 기억을 걷는 소년 (The girl who walks through memories)
Rating AGB Nielsen (Nationwide) : 9.2% (+0.6%)

Min Woo tersadar dan gemetar karena melihat tubuh Eun Ha mengambang diatas kolam renang, Min Woo teringat akan traumanya saat masih kecil, Min Woo melihat tubuh ibunya mengambang disungai.Seok Hoon yang datang langsung masuk ke kolam renang mencoba menyelamatkan Eun Ha, Seok Hoon melakukan pertolongan pertama namun tidak ada reaksi dari Eun Ha. Dari kejauhan tampak Mi Yeon melihat apa yang dilakukan Seok Hoon terhadap Eun Ha.
Eun Ha berada di rumah sakit dengan kondisi tidak sadarkan diri, dokter menjelaskan kepada Seok Hoon karena Eun Ha terlambat dibawa ke rumah sakit menyebakan terjadinya penurunan kondisi otak, akibat otak kekurangan oksigen walaupun hanya sebentar. Seok Hoon bertanya apakah ada solusi untuk kondisi Eun Ha saat ini. Dokter berkata ingatan Eun Ha sudah hilang.
Seok Hoon mengancam dokter tersebut dengan berkata bahwa kata-kata yang baru saja diucapkan jangan sampai ada orang lain yang mengetahuinya.





Saat melihat tubuh Eun Ha yang terbaring ditempat tidur, Seok Hoon teringat akan pembicaraan yang dilakukannya dengan Eun Ha (ternyata pria yang dicintai Eun Ha adalah Seok Hoon). Eun Ha mengatakan bahwa dia melihat doppelganger dirinya, seorang pegawai mall, Seok Hoon berkata apabila kita bertemu doppelganger maka yang pertama kali melihat akan meninggal, lalu Seok Hoon bertanya siapa yang pertama kali melihat siapa?,Eun Ha kembali mengingat pertemuannya dengan Ji Sook dan yang pertama kali melihat Ji Sook adalah dirinya baru setelah itu Ji Sook melihat Eun Ha. 
Eun Ha berkata ingin menyuruh perempuan yang mirip dengan dirinya tersebut untuk menggantikan dirinya menikah dengan Min Woo, jika mereka memberikan bayaran kepada perempuan tersebut pasti meneirma tawaran yang Eun Ha berikan.
Lalu Seok Hoon berkata kepada asistennya Bbul te (Sung Chang Hoon), dia harus menemukan perempuan tersebut bagaimanpun caranya. Bbul te menyebar anak buahnya ke mall untuk mancari perempuan yang mirip dengan Eun Ha.

Untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi maka Keluarga Choi dan Profesor Kim melihat rekaman CCTV saat kejadian, namun rekaman tersebut rusak tepat disaat kejadian tengah terjadi. Semua yang berada diruangan tampak bingung kecuali Nyonya Choi. Tampak adanya kecuriagaan akan ketenangan yang terlihat dari wajah Nyonya Choi. Nyonya Choi memang mempunyai motif untuk menjatuhkan Min Woo karena jika tidak ada kelemahan Min Woo maka penerus SJ Grup jatuh ke tangan Min Woo.

Min Woo akhirnya mengangkat telp dari Ji Sook , Ji Sook bertanya apakah Min Woo ingat apa yang terjadi di hotel, Min Woo bertanya apakah ini masalah uang, Ji Sook menjawab iya. Lalu mereka sepakat untuk bertemu.
Disaat yang bersamaan datanglah Seok Hoon yang sudah menemukan dimana Ji Sook berada,Seok Hoon terkejut saat melihat Ji Sook sampai-sampai tubuhnya lemas dan dibantu oleh Ji Sook saat itulah Seok Hoon membaca name tag milik Ji Sook. Ji Sook segera pergi untuk menemui Min Woo.Sementara itu Min Woo bersiap untuk menemui Ji Sook, sambil meminum air Min Woo masuk kedalam mobil. Ternyata air minum yang baru saja diminum Min Woo tersebut sudah dicampur  dengan obat oleh seseorang. 
Dirumah Ji Sook tampak ketua Shim dan anak buahnya kembali menagih hutang kepada ayah Ji Sook. Ji Hyuk yang marah mencoba memukul ketua Shim, namun akibatnya ketua Shim dan anak buahnya menghancurkan restoran milik keluarga Ji Sook, kejadian ini difoto oleh anak buah Seok Hoon dan melaporkan kejadian tersebut pada Seok Hoon.

.


Ditempat lain tampak Ji Sook sedang menunggu kedatangan Min Woo sambil membawa 2 gelas kopi, saat menunggu tampak dari kejauhan Bbul te sedang mengawasi gerak gerik Ji Sook. Min Woo yang baru keluar dari lift mall ternyata terlihat oleh Bbul te, segera saja Bbul te melaporkan pada Seok Hoon. Seok Hoon menginstruksikan agar Bbul te menghalangi Min Woo dan Ji Sook bertemu.Bbul te mendekati Ji Sook dan mengatakan bahwa dirinya akan mengantarkan Ji Sook pada Min Woo. Untunglah saat ditempat parkir Min Woo menelpon Ji Sook dan mengatakan bahwa mengapa Ji Sook tidak berada ditempat mereka bertemu bahkan Min Woo sudah menunggu selama 5 menit. Sadar bahwa dirinya bersama orang yang bermaksud jahat, Ji Sook berlari menuju kedalam mall dan segera mencari Min Woo. Namun sayang Min Woo kehilangan konsentrasi karena melihat seorang wanita yang memakai kalung seperti milik ibunya, Min Woo mengikuti wanita tersebut. Ji Sook yang melihat sosok Min Woo segera saja berlari mengejar Min Woo. Min Woo meminta kunci mobil pada asistennya Oh Chang Soo (Cho Yoon Woo), Min Woo lalu mengendarai mobil dan mengejar mobil yang dikendarai wanita tersebut, Ji Sook yang melihat Min Woo langsung mengejar mobil Min Woo dengan menggunakan taksi.


Setelah mobil Min Woo mendekati mobil wanita tadi, ternyata yang mengendarai mobil tersebut bukan seorang wanita melainkan seorang pria, wanita sebelumnya yang dilihat Min Woo dan dipanggil Min Woo dengan sebutan ibu ternyata hanya halusinasi Min Woo. Saat sadar bahwa dirinya berhalusinasi, Min Woo mendadak menghentikan mobilnya yang mengakibatkan mobil Min Woo ditabrak mobil lain dari arah belakang, mobil Min Woo sempat berputar-putar sebelum akhirnya berhenti karena menabrak hydrant. Dalam kondisi tidak sadarkan diri Min Woo kembali bermimpi saat dirinya dan ibunya berlari karena dikejar oleh segerombolan pria, kalung ibu Min Woo terjatuh, ibu Min Woo memanggilanya agar Min Woo cepat berlari, naas setelah Min Woo mengambil kalung tersebut dia jatuh kedalam sungai, ibu segera masuk kedalam sungai untuk menolong Min Woo, ibu mendorong badan Min Woo agar bisa naik kepermukaan namun naas malah ibu tenggelam kedalam sungai.




Min Woo terbaring tidak sadarkan diri di UGD, disampingnya tampak Ji Sook yang menunggu Min Woo sadar. Ji Sook heran mimpi apa Min Woo karena dahinya tampak bekerut, tiba-tiba Min Woo menggenggam tangan Ji Sook. 

bersambung - part 2

No comments:

Post a Comment