Monday, June 8, 2015

Sinopsis Mask - Episode 2 [part 2]


Part 2
Pada Min Woo yang belum sadar, Ji Sook menanyakan gulungan uang milik Ji Sook. Lalu Ji Sook berkata bahwa dia akan keluar sebentar dan meminta Min Wook untuk menaruh gulungan uang milik Ji Sook dimeja dekat tempat tidur Min Wook, jika Ji Sook sudah mendapatkan uangnya dia tidak akan menggangu Min Wook lagi. Perlahan Min Woo melepaskan genggamannya dari tangan Ji Sook. Sebelum keluar, Ji Sook menarik selimut Min Woo agar menutupi tubuhnya, sambil menatap wajah Min Woo, Ji Sook berkata dia berharap semalam tidak terjadi apa-apa diantara mereka karena Min Woo terlihat seperti orang yang baik. Ji Sook lalu meninggalkan ruangan UGD untuk membeli kopi.

Saat dirinya akan mengambil kopi dari mesin pembuat kopi tiba-tiba tangan Ji Sook ditarik Seok Hoon. Ji Sook berteriak kesakitan, tapi Seok Hoon tidak memperdulikannya, Seok Hoon menunjukkan gulungan uang milik Ji Sook yang saat ini ada ditangan Seok Hoon. Dengan masih memegang lengan Ji Sook, Seok Hoon memberikan sebuah tawaran pada Ji Sook, Seok Hoon berkata Ji Sook bisa mendapatkan banyak uang bahkan Ji Sook tak akan bisa membayangkan banyaknya uang yang akan Ji Sook dapatkan nantinya.
Ji Sook bertanya kepada Seok Hoon siapa dia, Seok Hoon tidak menggubris pertanyaan Ji Sook dan tetap membicarakan soal tawaran yang dia ajukan pada Ji Sook.




Seok Hoon dan Ji Sook bicara empat mata, Ji Sook melihat beberapa foto yang didalamnya terdapat wajah Eun Ha dan Min Woo. Seok Hoon menjelaskan bahwa putra pemilik SJ Grup akan menikah dengan Eun Ha, Seok Hoon meminta Ji Sook untuk menyamar sebagai Eun Ha. Ji Sook berkata jika dia menjadi Eun Ha, apa yang akan tejadi dengan Eun Ha, Seok Hoon menjawab bahwa Eun Ha akan segera meninggal. Ji Sook terkejut mendengarnya lalu dia bertanya pada Seok Hoon apakah Seok Hoon akan membunuh Eun Ha, Seok Hoon bilang bukan seperti itu keadaannya, Seok Hoon menjelaskan bahwa kondisi Eun Ha saat ini adalah akibat sebuah kecelakaan dan sedang dilakukan investigasi atas kejadian tersebut. Seok Hoan berkata bahwa dia akan memberikan waktu agar Ji Sook memikirkan penawaran yang dia berikan, sambil berdiri dan memberikan foto yang dipegangnya, Ji Sook berkata bahwa dirinya tidak membutuhkan waktu karena dia tidak akan mau melakukan apa yang diminta oleh Seok Hoon. Ji Sook meminta uang yang ada ditangan Seok Hoon, Seok Hoon mengancam Ji Sook dengan berkata bahwa uang tersebut akan segera beralih ke lintah darah yang terus saja menagih hutang pada keluarga Ji Sook. Ji Sook tidak memperdulikan apa yang dikatakan oleh Seok Hoon, lalu Ji Sook mengambil uang yang ada ditangan Seok Hoon. Saat Ji Sook berjalan beberapa langkah Seok Hoon berkata bahwa ada sebuah kalimat berbunyi "walaupun seekor katak duduk diatas tahta, katak tersebut tetap saja akan kembali ke hutan" Seok Hoon menjelaskan bahwa saat ini Ji Sook memiliki kesempatan untuk duduk diatas tahta, apakah Ji Sook akan tetap kembali ke hutan seperti katak tadi, Ji Sook menganggukan kepalanya lalu berkata karena katak akan lebih bahagia di hutan dibanding harus duduk diatas tahta emas. Ji Sook lalu meninggalkan rumah sakit karena uang miliknya sudah ada ditangannya. Min Woo akhirnya terbangun sadar, dia membaca pesan yang ditinggalkan oleh Ji Sook, Ji Sook meminta maaf karena sudah menggangu Min Woo dan Ji Sook tidak mengetahui bahwa sebenarnya malam itu Min Woo mengira Ji Sook adalah tunangannya.


Saat Ji Sook akan tiba dihalaman rumah, Ji Sook melihat ayahnya sedang membersihkan pecahan barang dihalaman rumah mereka. Ji Sook yang  mendengar pembicaraan keluarganya soal hutang yang mereka miliki akhirnya berbalik arah, sambil memandang uang yang ada ditangannya Ji Sook memutuskan untuk menyerahkan uang tersebut pada ketua Shim.

Dikediaman Min Woo, Nam Chul dan Yeon Soo sedang menata dengan rapi botol minuman yang ada didalam kulkas. Saat Nam Chul dan Yeon Soo selfie didepan isi kulkas, Min Woo datang untuk mengambil minum. Min Woo mengacak-acak isi kulkas lalu mengambil sebuah botol minuman dan berkata kepada Nam Chul bagaimana bisa ada botol minuman yang segelnya sudah terbuka seperti botol minuman yang ada ditangannya, belum sempat Nam Chul menjawab tiba-tiba nyonya Choi datang dan berkata bahwa kemarin dirinya minum dan menaruh kembali botol minuman yang telah dia buka ke dalam kulkas. Nyonya Choi berkata bahwa Min Woo tidak perlu risau karena mereka akan menangkap siapa pelaku yang menghapus CCTV kejadian di kolam renang, lalu Tuan Choi masuk ke dapur dan mendengarkan pembicaraan antara Nyonya Choi dan Min Woo, Tuan Choi berkata mereka harus bergerak cepat sebelum Tuan Seo Jong Hoon (Park Yong Soo) tiba di Korea.

Didalam pesawat yang membawanya ayah dan ibu tiri Eun Ha membahas kondisi Eun Ha saat ini, mereka menghawatirkan kondisi Eun Ha. Pesawat akan segera sampai, ayah Eun Ha melihat jam tangan yang menunjukkan pukul 23:30

Ji Sook datang menemui ketua Shim untuk membayar bunga hutang yang kemarin ditagih oleh ketua Shim. Ditempat tersebut ada seorang pria yang sedang berlutut dengan terdapat luka pada wajahnya.
Saat ketua Shim sedang berbicara pada Ji Sook, tiba-tiba pria tersebut mengambil sebuah asbak lalu memukulkannya berkali-kali ke kepala ketua Shim, saat pria tadi memukul ketua Shim, datanglah 2 orang anak buah ketua Shim yang langsung memukul pria tadi. Setelah dipukul bertubi-tubi akhirnya pria tadi tidak sadarkan diri, ketua Shim memeriksa nadi pria tadi dan berkata apakah dia sudah mati, ketua Shim dan anak buahnya menangkap Ji Sook kaena Ji Sook menyaksikan apa yang telah mereka lakukan pada pria tadi.



Min Woo duduk dikursi terapi, Profesor Kim akan memulai therapinya pada Min Woo, sesaat kemudian mata Min Woo tertidur dan Min Woo mengingat apa yang terjadi saat di kolam renang kemarin. Min Woo melihat dirinya mencekik leher Eun Ha dengan menggunakan tali tas, Min Woo langsung terbangun. Min Woo yang tidak percaya akan apa yang baru saja dilihatnya bermaksud untuk menemui Eun Ha dan menanyakan langsung pada Eun Ha mengenai kejadian yang sebenarnya.

Dengan mengendarai sebuah mobil ketua Shim dan anak buahnya serta Ji Sook yang tangannya diborgol membawa mayat pria tadi, salah satu anak buah ketua Shim melihat ada mobil yang mengikuti mereka. anak buah ketua Shim mengira mobil tersebut adalah mobil polisi, untuk menghindari kejaran mobil tersebut, mobil ketua Shim berbelok ke arah kiri, ketika mobil lain tersebut melintasi mobil ketua Shim, dari jendela Ji Sook melihat sosok Seok Hoon yang duduk dibangku belakang. 

Pria yang dikira sudah meninggal tadi ternyata masih hidup, ketua Shim dan anak buahnya memutuskan untuk membunuh pria tadi. Ketua Shim dan anak buahnya keluar dari mobil lalu saat akan membuka pintu belakang, Ji Sook langsung pindah ke bangku kemudi lalu menyalakan mobil. Ji Sook akhirnya berhasil melarikan diri dengan membawa pria tadi. Ketua Shim dan anak buahnya mencoba mengejar mobil tersebut. Saat mobil sudah jauh meninggalkan ketua Shim dan anak buahnya, Ji Sook menghentikan mobil untuk melihat kondisi pria tadi, namun karena kaget pria tadi mendorong tubuh Ji Sook sehingga Ji Sook terjatuh ke pinggir jalanan. Ji Sook terjatuh diatas ranting dan borgol yang ada ditangannya tersangkut diranting pohon, saat Ji Sook mencoba menarik brogolnya dari ranting tiba-tiba salah satu anak buah ketua Shim muncul dari awah pinggir jalanan lalu berjalan ke arah Ji Sook. Ji Sook berhasil melepaskan diri dari ranting dan berlari menuju mobil namun sayang anak buah ketua Shim mampu mengejar Ji Sook dan masuk kedalam mobil.
Setelah anak buah ketua Shim duduk disamping Ji Sook, Ji Sook kaget karena melihat hewan yang ada ditengah jalan. Agar menghindari hewan tersebut tertabrak oleh mobil yang dikendarainya, Ji Sook membanting stir mobil ke kiri jalanan. Terjadilah kecelakaan yang sudah kita saksikan di episode awal.


Mobil beserta Ji Sook terjatuh ke lautan, saat mobil masuk ke dalam air Ji Sook mencoba mencari kunci borgol yang ada didalam sebuah tas berisi banyak uang. Ji Sook berhasil melepaskan borgol dari tangannya dan segera berenang ke arah permukaan, namun karena Ji Sook sudah kehabisan nafas, akhirnya Ji Sook tenggelam. Saat Ji Sook tenggelam ada sesosok pria yang menarik dirinya keluar dari air.



Siapa sebenarnya sosok Seok Hoon?Apa tujuan Seok Hoon melakukan semua ini?Apakah Ji Sook akhirnya menyetujui tawaran Seok Hoon?

tunggu jawabannya di episode selanjutnya..

No comments:

Post a Comment