Friday, June 12, 2015

High Society / 상류사회 (SBS - 2015)

Drama terbaru SBS yang berjudul High Society / 상류사회 mulai ditayangkan pada tanggal 8 Juni 2015 setiap hari Senin dan Selasa pada pukul 21:55KST. Drama ini menggantikan drama sebelumnya yaitu Heard it through the grapevine yang habis masa tayangnya pada tanggal 2 Juni 2015.

Drama ini disutradarai oleh CHoi Young Hoon (One warm word, Five Fingers) serta penulis naskah Ha Myung Hee (One warm word, Can we get married?)

High Society dibintangi oleh pemain muda seperti Uee (Ho Goo love, Ojakgyo brothers), Sung Joon (Hyde Jekyll Me, Discovery of love), Park Hyung Sik (What happens to my family, The heirs) dan Im Ji Yeon (Obsessed, The treacherous).
Drama ini bercerita tentang seorang putri dari keluarga chaebol bernama Jang Yoon Ha yang memutuskan untuk memiliki dua kehidupan yaitu pertama sebagai seorang putri chaebol dan yang kedua sebagai seorang pekerja paruh waktu disebuah supermarket tanpa ada yang mengetahui jati diri dia sebenarnya. Yoon Ha juga berupaya untuk menemukan pasangan yang mencintai dirinya bukan harta yang dimiliki oleh keluarganya.

Drama ini banyak mendapat sambutan hangat dari para netizen terutama untuk Park Hyung Sik, maklum saja banyak penonton yang jatuh hati akan akting Park Hyung Sik di drama What Happends to my family yang berperan sebagai Cha Dal Bong.

Rencananya saya akan membuat sinopsis drama ini, sampai saat ini High Society baru saja tayang 2 episode dan terus mendapat respon positif dari penontonnya. ^^




No comments:

Post a Comment