Monday, June 8, 2015

Mask - 가면 (SBS/2015)


Mask / 가면 (Ga Myeon) adalah drama terbaru yang tayang di salah satu stasiun tv korea yaitu SBS.
Drama ini di sutradarai oleh Boo Sung Chul yang pernah menyutradarai beberapa drama SBS yang cukup terkenal yaitu The Heirs, Jang Ok Jung-Living by love dan My girlfriend is gumiho. Serta penulis drama ini adalah Choi Ho Chul yaitu penulis yang cukup terkenal di dramanya yang berjudul Secret Love (dibintangi oleh Jisung dan Hwang JungEum).

Mask ditayangkan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:55 KST (19:55 WIB). Episode perdananya tayang pada tanggal 27 Mei 2015 dimana rating yang didapat sebesar 7.5% dimana ini termasuk rating yang cukup memuaskan untuk episode awal sebuah drama. Mask menggantikan drama Sensory Couple / The girl who sees smells yang masa tayangnya berakhir pada tanggal 21 Mei 2015 dengan rating sebesar 10.8%. Drama ini rencananya akan ditayangkan sebanyak 20 episode.

Mask dibintangi oleh pemain yang memiliki acting yang sangat baik yaitu Soo Ae (bermain sangat apik di drama Queen of ambition, Athena : Goddes of war dan film The Flu) dan Joo Ji Hoon (Princess Hours/Goong, Antique, Five Fingers). Pemeran pembantu drama ini dibintangi oleh Yeon Jung Hoon (East of Eden), Yoo In Young (My Love From The Star) dan Hoya-Infinite (Reply 1997).

Byun Ji Sook / Seo Eun Ha (Soo Ae)

Choi Min Woo (Joo Ji Hoon)

Min Seok Hoon (Yeon Jung Hoon)

Choi Mi Yeon (Yoo In Young)
Drama ini bercerita tentang seorang perempuan bernama Byun Ji Sook (Soo Ae) yang mengalami kesulitan keuangan karena ayahnya terlibat banyak hutang. Karena terdesak masalah keuangan maka Ji Sook melakukan penipuan dengan menjadi doppelganger nya yaitu seorang perempuan bernama Seo Eun Ha (Soo Ae). Eun Ha adalah tunangan seorang pria kaya raya bernama Choi Min Woo (Joo Ji Hoon). Min Woo adalah seorang yang hidup tanpa kasih sayang teman dan keluarganya. Ketika Min Woo mengetahui penipuan yang dilakukan Ji Sook, dia tidak bisa mengungkapkannya kepada orang lain karena status dan yang lebih utama adalah karena dia merasakan sesuatu yang belum pernah dia rasakan sebelumnya.
Drama ini sangat layak untuk ditonton karena penulis serta pemain drama ini mempunyai kualitas yang sangat menjanjikan. Dengan kepercayaan diri, pada episode perdananya drama ini tidak menanyangkan cuplikan episode berikutnya.
Tanggapan dari netizen korea pun sangat memuaskan, banyak yang mengapresiasi pemain drama ini terutama Soo Ae.
Selanjutnya saya akan mencoba menulis recap drama ini hingga episode terakhir ^^


Selamat menonton ^^




No comments:

Post a Comment